Kamis, 12 Februari 2009

my point of view...



salam-aleykum!!!




akhir2 niy di semarang en belahan dunia laen lagi heboh twilight niy,, ikutan nimbrung juga ah,,




awalnya aku blas gak tau apa2 ttg twilight,, tapi gara2 anak SMA yg aku les-in berkoar2 ttg twilight en di milis Indonesia Harry Potter juga banyak yg bahas twilight en banding2in sama harry potter, aku jadi penasaran juga,,




sebenernya novelnya tuh dah menarik perhatianku bahkan sejak sebelum booming,, tapi berubung waktu ntu aku gak punya enough money, jadi ya gak dibeli deh,, aku mikirnya siy nunggu pilmnya aja,, tapi pilmnya tu lama banget nyampe semarang,, akhir januari 2009 baru nyampe semarang,, padahal seharusnya november-desember 2008 dah ada di bioskop,, bikin sebel ajah!!




kesanku biz nonton pilmya adalah : bagus banget,,romantis,,en banyak humor2nya yg lucu en bikin ngakak,,sampai detik ini pun aku masiy jatuh cinta sama salah satu scene yang pas adegan keluarga cullen en bella lagi maen baseball di lapangan yg ada di tengah2 hutan,,sumpah!! tuh scene keren banget!!!




eh ternyata kesanku aga2 berubah setelah selesei baca novelnya,, yg tadinya bagus banget jadi lumayan bagus,, tuh kan, lagi2 bagusan novelnya,, tapi pilm twilight niy masih mending banget kok daripada pilm harry potter and the order of the phoenix yang bener2 njomplang alias gak seimbang banget sama novelnya,, novelnya tuh bener2 keren banget tapi setelah dipilm-in malah jadi gak banget,, scene yg bagus menurutku cuma pas di kementrian aja,, lainnya rata2 parah,,




ngomong2 ttg harry potter aku jadi penasaran gimana ya ntar pilm harry potter yg selanjutnya yg judulnya harry potter and the half blood prince ?? aku siy masiy agak2 ragu ttg pilm HP selanjutnya lhawez sutradaranya sama siy,, takut klo mengecewakan lagi ajah,, klo kupikir siy mending sutradaranya diganti aja sama sutradara harry potter and the prisoner of azkaban,, pasti ntar bakalan keren deh,,




wduh,, kok malah kbanyakan ngomongin harry potter thoh,, balik lagi ke twilight ah,,




sebelum aku baca novel twilight, kupikir novelnya bakalan kayak harry potter yg mendetil en butuh mikir tapi asik en keren gitu,, ternyata novelnya tuh bener2 ringan banget,, secara inti critanya kan kisah percintaan terlarang antara manusia sama vampir,, tapi bagus juga kok,, menambah genre bacaanku,,




sekarang siy aku dah selesei baca twilight saga dari yg pertama sampe yg keempat,, moga2 aja ntar pilm terusan twilight yg judulnya New Moon lebih bagus en lebih keren,, we'll see,,




salam-aleykum!!!




uLin

Tidak ada komentar: