Selasa, 17 Februari 2009

Shockin' news!!!


Astaghfirullah...

2 hari yg lalu waktu aku buka detik.com aku nemu berita yg bikin aku bener2 shock!!

Di UK, ada anak cowok yg umurnya 13 tahun dah punya anak!!! Gile gak tuh???

Anak ntu hasil hubungan dia ama ceweknya yg umurnya 15 tahun,,,

Ya Allah.. Aku bener2 mau nangis rasanya,,, ortunya cuma bilang klo cowok ntu bakal belajar jadi ayah yg baik buat bayinya dan ntu dah terlihat dari kelakuannya yang lebih banyak di rumah sakit nungguin bayinya yg berjenis kelamin perempuan daripada maen2 sama temen2 nya,,,

Pas aku baca berita ntu aku bener2 speechless...

Anak yg seharusnya masih maen2 sama temen2nya, masih sekolah dengan tenang, tiba2 punya anak???

Pikiranku tuh langsung tertuju ke ortunya lho,,, kok bisa siy anaknya pacaran mpe ngehamilin anak gadis orang??? apalagi cowok ntu ngelakuin sex pas umur 12 taon ama ceweknya ntu,,, blom terlihat tanda2 akil balig, lagi!!

aku jadi inget sama salah satu pilm hollywood yg pernah kutonton yg judulnya "Juno",,, pilm ntu nyritain ttg cewek SMA bernama Juno yg umurnya 16 tahun hamil di luar nikah,,, pas dia ketahuan hamil sama pacarnya, gak ada ekspresi sedih, depresi, atau apa kek gitu,,, anehnya lagi, waktu dia bilang ke ortunya, ortunya malah bilang "kupikir dia dikeluarin dari sekolah atau pake drugs" see??? bahkan hamil diluar nikah pun dianggap gak lebih buruk daripada DO atw ngedrugs,,, kata temenku, waktu juno bilang ke ortunya klo dia hamil tu seakan2 kayak bilang "mom, dad, aku dapet nilei jelek di sekolah",,, dari pilm niy aku jadi tahu sesuatu,,, ternyata di amrik ntu kayak gitu thoh kehidupannya,,, keperawanan ntu gak penting,,, sex b4 married ntu dah biasa disna,,, ortu dah gak pusing2 lagi klo anaknya hamil sblum nikah,,,

tapi ada juga ternyata orang amrik yg masih punya malu waktu dia hamil diluar nikah,,, aku liat di oprah winfrey show ttg pengakuan cewek yg hamil di luar nikah pas umurnya klo gak salah 17 tahun,,, setelah melahirkan, bayinya sendiri dibunuh dan dibuang soalnya dia malu klo ketauan punya anak,,, mirip2 sama yg byk terjadi di indonesia ya,,,

sebenernya aku hidup di dunia macem apa sih??? sudah sebegitu parahnya org2 yg tinggal di bumi ini??? kok rasa2nya kayak no limit, gitu???

Tidak ada komentar: