Selasa, 17 Maret 2009

my hell bad day!!!

Inilah kisah kesialanku pada hari snen tgl 16 maret 2009 :

1. awalnya siy blon terjadi kesialan2 yg menimpaku bertubi2 tanpa ampun,, kesialan ntu dateng abiz aku selesei ngelesi,, sialnya, abiz ngelesi aku capek banget,, capek pikiran en badan,, cz hari ntu aku ngelesi 2 kali,, pagi en siang,, sorenya pas brangkat kuliah, aku dah tancep gas sbisaku biar gak telat,, dosen jam pertamaku lumayan menakutkan soalnya,, pas nyampe di kampus, dosennya udha berdiri di depan pintu kelas cing!! mampus!! padahal gak boleh telat barang semenit pun!! dengan muka yg dimelas2in, aku bilang, "maap bu, saya datang terlambat". Trus dosennya bilang, "Ya,, silakan masuk",, alhamdulillah... kupikir sgala sesuatunya akan baik2 saja abiz ntu,, eh.. taunya... ternyata dari sinilah smuanya berawal...

2. pas udah nyampe kelas, aku sebagai komting yg berpartner dengan wayan, temen seklas, yg tugasnya ngurusin potokopian, otomatis nanya ketemenku donk dah dapet potokopi materi baru apa blom,, trus dia bilang, "lho,, blom lin,, tadi tu dosennya juga nanyain,, kan yg bawa potokopiannya wayan tho, ya udah tadi aku bilang aja wayannya blom dateng,, makanya kita lagi nunggu wayan", tambah mampus nih!!! langsung aja aku pamit sama dosennya mau ambil potokopi di tempat potokopi depan kampus,, aku ditemenin sama si kiki,, untung dibolehin,, dengan sedikit interogasi gitu lah,, wayan kemana,, pergi kemana,, ijin pa gak,, en ba bi bu yg laen,, duh... tambah pusing aku...

3. di tempat potokopian, masnya yg jaga malah bingung waktu aku minta potokopian yg udah dititipin si wayan disitu,, pas aku bilang potokopiannya dititipin 2minggu yg lalu, muka mas2nya tuh tambah bingung,, duh.. piye iki???!!! aku juga lupa judulnya potokopiannya cz yg tau persis kan si wayan,, aku dikasih tau siy tapi cuma sekilas,, setoko diubek2 mpe berantakan tapi gak ketemu2,, trus masnya ngasi liat materi gitu nanya apa bener yg ntu,, aku gak yakin siy,, kayaknya bukan,, tapi klo bener yg ntu gmn,, akhirnya aku minta tolong sama kiki buat nunjukin potokopian ntu ke dosennya trus nanya apa bener yg ini materinya,, moga2 aja bener yg ini,, aku dah mau pass out rasanya...

4. pas kiki dah dateng dia bilang, "aku malah dimarahin sama dosennya!!! katanya, 'ini judulnya dibaca tho mbak! lhawong jelas2 ini potokopian writting bukan reading lho! pokoknya saya gak mau tau! cari sampe ketemu!!' asem ikk!!!", wduh.. gimana ney!!! si wayannya gak masuk, lagi!! Ya Allah,, tolonglah hambamu ini,, eh,, tiba2 masnya menyodorkan potokopian, en "klik" kyk ada bunyi gitu di otakku,, aku yakin banget ntu potokopian yg bener,, berbau2 reading gitu,, dan tiba2 aku inget sama bentuk potokopian yg wayan kasih tau cuma sekilas ntu,, alhamdulillah,, terima kasih ya Allah,, langsung deh dibayar en lari ke kelas,, takut dimarahin karena kelamaan di potokopian...

5. dikelas, pelajaran dimulai biz aku ngebagiin potokopian,, aku dah gak bisa mikir lagi rasanya,, udah cuappek buangggeet,, padahal, tau gak, hari snen jatahnya aku pulang jam9malem cz ada 3 klas pas hari snen,, aduuu,, bener2 sial,, aku juga masiy punya tanggungan buat motokopiin materi speaking, lagi!! materinya disuruh ambil sama dosen speaking di kantor di mejanya pak narno, staf TU gitu lah,, yasud, akhirnya jam istirahat, aku ditemenin sama si kiki lagi ke kantornya pak narno buat ambil materi,, pas nyampe sana, pak narno malah bilang materinya dibawa sama anak d3 trus blon dikembaliin,, lha trus ntar kita seklas gimana klo materinya gak ada??OMG,, dateng masalah yg laen lagi!!!tiba2 aku nggliyeng...

6. pas aku on my way ke mushola mau sholat maghrib, si kiki ngusulin sms ke dosennya minta materi aja dari dosennya langsung,, yasud aku sms,, tapi gak jadi dikirim cz uda ketemu duluan sama dosennya,, sama dosennya dikasih materi trus suruh potokopi,, ya udha, ntu materi tak titipin ke potokopian ntar meh tak ambil selesei kuliah jam ke2,, okeh.. beres,, kliatannya doang beres,, padahal...

7. kuliah kedua adl listening,, di kls ni gak ada kejadian2 yg "istimewa" kayak kelas sebelumnya siy,, tapi sebelum kelasnya mulei, temen2ku tadi yg ada di kelas pas aku kebingungan nyari potokopi reading, bilang sama aku klo tadi dosennya marah2,, dosennya udah bilang gini, "saya gak mau ngajar di kelas ini lagi!!", nah lho!! udah mau pergi tu dosennya,, untungnya aku sama kiki dateng di saat yg tepat,, dosennya gak jadi pergi deh,, di kelas listening ternyata ada wayan,, ya aku tumplekin aja smua uneg2 yg nyesek2in otakku,, si wayannya ngejelasin gitu lah alasan knp dia gak masuk,, nah,, pas wayan minta tolong sama aku suruh mintain duit potokopi ke temen2, dia bilang skalian mintain duit buat potokopi speaking,, dia udah motokopiin buat seklas,, nah lho!! potokopi speaking kan blon tak ambil,, jadi, wayan juga motokopiin speaking buat seklas!!! buset!! jadi kebanyakan tho ya potokopiannya,, masalah laen dateng lagi nih...

8. ternyata pas dikls speaking, si wayan ngalah gak bagiin potokopinya dia,, jadi di kelas yg kepake tu potokopi dari aku,, mungkin dia ngerasa gak enak kali ya sama aku,, jadi dia ngalah gak ngebagiin potokopiannya,, emang harus gitu siy,, aku udah menderita sejak awal,, gantian dong dia yg berkorban...

9. sampe dirumah,, tenagaku udah low,, butuh di-charge lagi,, pas mau tepar di kamar, malah ada umiku tidur di kasurku,, kata adekku si kucing pipis di kasurnya ortu, jadi umi numpang tidur bentar di kamarku,, ya udah deh,, aku nonton tipi aja mpe ktidura di depan tipi,, adekku ngebangunin aku suruh pindah,, tapi ternyata umi masiy angler di kamarku,, jadilah umi dibangunin adekku juga suruh pindah,, pas umi pindah, langsung deh aku tepar di kamar,, aku juga udah lupa aku mimpi apaan,, saking capeknya sampe capek buat mimpi juga...

Tidak ada komentar: