Senin, 23 Maret 2009

Linkin Park rock on!!!!!!


Beberapa menit yg lalu aku iseng2 niy buka youtube,, ceritanya mau liat2 konser java jazz yg udah di upload,, mau liat si jason mraz sebenernya,, hehehehe,, soalnya aku suka sama lagu2nya mas jason,, nemu siy emang,, tapi sayang yg pegang kamera agak goyang jadi gambarnya gak fokus,, tapi gak pa-pa lah,, namanya juga nonton konser, pasti ikutan goyang dong klo penyanyinya juga goyang,, hehehehehehe...

apa hubungannya niy sama judul linkin park rock on??? nah,, sabar,, jadi gni,, pas buka2 facebookku ada yg upload video klip gitu,, trus tiba2 aku terinspirasi buat ngikut majang video klip grup band paporit aku,, grup band paporit banyak siy,, tapi i dunno why, yg kelebatan di otakku tuh si mas2 linkin park,, yasud,, akhirnya aku nyari2 video klip linkin park yg official di youtube,, skalian juga liat2 video klipnya yg blon pernah kulihat,, abiznya di tipi sekarang jarang banget acara musik yg ada video klip lagu luar,, kebanyakan lagu indonesia smua,, bukannya jelek siy,, tapi kan juga banyak penduduk indonesia yg menanti2kan video klip terbaru dari penyanyi paporit luar,, give me back the real MTV!!!

aku nemu beberapa video klip linkin park dari album yg terbaru which is called "minutes to midninght",,ada valentine's day, given up, leave out all the rest, etc,, sebenernya aku dah tau semua lagunya dari album ntu siy,, tapi video klipnya ada juga yg blon liat,,

pertamanya aku liat given up,, menurutku, niy video klip lumayan siy,, tapi konsepnya biasa banget,, konsepnya tuh cuma linkin park konser ditonton banyak LP underground (fansnya linkin park, termasuk aku =p),, wez ngono thok,, masiy mending video klipnya yg judulnya faint,, ntu konsepnya juga linkin park lagi konser tapi sumpah!! keren banget man!! soalnya personilnya tuh diliatin siluetnya,, trus penataan lampunya juga okeh,, liat ndiri deh klo penasaran,, di youtube atw myspace, terserah anda,,

then, aku liat leave out all the rest,, OMG!!! that was awesome!!!! ceritanya si mas2 linkin park kayak jadi astronot gituh,, keren banget pokokke... aku sampe kehabisan kata2 ,, sebenernya aku pengen upload disini tapi kok gak bisa ya?? yowezlah,, bagi para LP underground yg laen yg mau liat video klipnya, liat sendiri di youtube or myspace yo...

pada akhirnya aku gak jadi upload video klip linkin park di facebook,, dibatesin siy kapasitasnya sama durasinya,, yowez aku batalin aja uploadnya,, yah.. gak pa-pa lah,, yang penting kan niatnya walaupun gak kesampean,, hehehehehe...

keep rock on!!!

1 komentar:

Blog Penyihir Modern mengatakan...

hai
aku tahu blog kamu dari blog welcome to my life. kamu penggemar berat likin park y?
kunjungin blog aku y. aku anak milis ihp juga loooooh.