Kamis, 30 April 2009

what a thriller match!!!


Ayo.. ayo.. mulei begadang lagi... buat apa lagi klo bukan buat nonton liga champion, ya gak??

udah semi final niy,, udah bener2 "hot" pertandingannya.. panas membara...


yg chelsea sama barca aku siy gak nonton mpe kelar.. ngantuk banget soale... nah, kalo arsenal sama mu aku nonton mpe kelar...

tau gak?? pas aku nonton pertandingannya tho aku sampe lupa napas.. bener2 bikin melek tuh pertandingan,, walopun mu berkali2 shoot en mendominasi pertandingan, aku tetep dunk dukung arsenal...

sayangnya mas persie lagi cedera, jadinya gak bisa ikutan maen,, yah.. padahal pilar penting lho.. digantiin sama bendtner siy tapi kan dia maennya menjelang akhir pertandingan...

ehh,, baru beberapa menit maen,, mas o'shea udah nyetak gol... sungguh sangat menyebalkan!!!

pokoknya arsenal harus menang di leg kedua ntar di emirates stadium!!!!

Semangat The Gunners!!!

Tidak ada komentar: